Google
 

Monday, March 3, 2008

'Ke Milan Saja, Adriano'

adriano-isiBerita Bola: Milan - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, menyanjung tinggi Adriano yang disebutnya pemain yang hebat. Bahkan menurutnya, akan semakin baik jika pemain asal Brasil itu bergabung dengan Milan.

Striker Inter Milan itu memang kehilangan tempat di Nerazzurri setelah penampilannya tak kunjung memuaskan pelatih Roberto Mancini. Akibatnya ia pun dipinjamkan ke Brasil untuk bermain bersama Sao Paulo hingga akhir musim demi mengembalikan performanya seperti semula.

Tetapi Berlusconi percaya jika Rossoneri lebih mampu memoles kembali Adriano sehingga kemampuannya bisa kembali seperti sedia kala, karena itu ia menganjurkan pemain bernama lengkap Adriano Leite Ribeiro itu untuk bergabung dengan Milan.

"Adriano adalah pemain yang hebat dengan kemampuan fisik yang sangat bagus," ujarnya seperti dilansir Goal. "Saya yakin Milan merupakan lingkungan yang ideal untuknya sehingga kita bisa melihat kembali Adriano yang seperti di Parma dulu," imbuhnya.

Berlusconi menambahkan bahwa dirinya juga yakin jika peminjaman pemain berusia 26 tahun itu ke Sao Paulo merupakan sebuah langkah positif, meskipun dirinya ragu akan bisa mendapatkan Adriano sekembalinya sang pemain ka tanah Italia.

"Saya berharap periode di Brasil mampu membuatnya kembali ke jalur semula, tetapi saya ragu jika Inter akan mau menjualnya ke Milan," pungkas sang supremo.

Well, hal tersebut memang sangat sukar terjadi walaupun bukannya tidak mungkin. Sudah banyak pemain yang dulu pernah membela Inter sekarang berseragam Milan. Contohnya adalah Andrea Pirlo, Clarence Seedorf, Christian Brocchi, bahkan Ronaldo yang dulu sempat menjadi bintang La Beneamata kini juga berbaju "Merah-Hitam".

No comments:

Google
 

Disclaimer

This Blog consists of external links only.I'm not responsible of any file and content as they are not under my control. Links all and contents are not checked. All downloads are under your responsibility

Earn $$ with WidgetBucks

Earn $$ with WidgetBucks!

contact me

IP Address

IP

Blog Bookmarks

visitors country

Template by - Abdul Munir - 2008 - Thanks to Anbhar for your Image